Selamat datang dan selamat bergabung. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat ..:

Kamis, 01 Desember 2011

Selamat Datang Tahun Baru Islam 1433 H

Assalamu'alaikum Sobat QC yang baik..^^

Masih dalam suasana kemeriahan Tahun Baru Islam 1433 H.

Tidak terasa waktu yang berjalan ternyata tahun baru islam telah datang,yaitu tahun baru islam 1433 H ini semoga menjadi momentum perubahan yang lebih baik lagi,setelah kita meninggalkan tahun baru islam 1432H ini,yang telah banyak mengajarkan makna tentang kehidupan, semoga semangat baru dan perubahan baru akan terus mengalir dalam hati ini.

Berbagai macam peristiwa yang telah dilalui pada tahun 1432 H menjadi pelajaran yang sangat berharga dan mengambil sisi baik dan buruknya kehidupan yang telah dilalui dengan penuh harap dan doa,semua pastinya ingin mengambil hikmah yang tertanam selama perjalanan hidup yang telah dilalui sambil banyak belajar tentang makna hidup.

Banyak hal yang seharusnya kita syukuri dalam hidup ini,apa yang telah diberikan oleh Allah adalah nikmat syukur yang tidak bisa di gantikan oleh apapun,kita dapat nikmat sehat,nikmat hidup,nikmat islam dan nikmat iman tentunya,semua nikmat itu kita dapat dengan rasa syukur yang sangat terhadap apa yang telah diberikan Allah.

Semoga dengan penggantian tahun baru islam ini, maka hati kita diganti oleh Allah dengan hati yang baru,hati yang dekat dan taat kepada Allah,hati yang selalu memuji kebesaranNYA,hati yang rindu akan syurgaNYA,hati yang bersih karena iman dan taqwa dan hati yang selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh sang maha pemberi hidup.

Segala macam kesalahan yang telah diperbuat di tahun lalu menjadi cambuk kita agar lebih berhati-hati dalam mengarungi kehidupan yang semakin hari semakin banyak cobaan dan tantangan hidup,semoga juga dengan tahun baru islam ini hati kita dapat menerima sentuhan-sentuhan keislaman,semoga dengan tahun baru ini kita semakin dekat dengan sang kholiq dan semoga saja kita dijauhi oleh nafsu  dunia yang hanya sesaat saja yang terkadang menyilaukan mata batin ini hingga terperosok kedalam lubang hitam yang semakin dalam dan pekat.

Kita jugalah yang membuat perubahan-perubahan yang sangat besar dalam diri ini,siapa lagi kalau bukan kita yang merubahnya,tentunya orang lain hanya memberikan semangat,dorongan dan memperkuat hati dengan lantunan nasehat-nasehat yang akan memberikan pencerahan hati yang kadang gundah dan berubah-ubah,oleh sebab itu dengan rencana yang matanglah kita dapat melihat sisi lain kehidupan di dunia dan di akhirat kelak dan semua itu juga butuh pengorbanan waktu dan pengorbanan jiwa dalam hidup ini.

Selamat tahun baru islam 1433 H semua saudaraku sebagai moment perubahan diri yang lebih baik lagi, bisa saling berbagi, saling berhati, saling membantu dengan sesama umat muslim di dunia, saling mengerti diantara saudara kita, saling mengasihi sesama, saling peduli dengan keadaan sekitar, saling mempererat jalinan silaturahmi, saling memaafkan jika ada kesalahan yang diperbuat baik sengaja ataupun karena kekhilafan manusia, saling menjaga hati,saling memperingatkan satu dengan yang lain untuk mendekatkan diri pada Allah SWT, saling memahami, saling mengerti saudara kita dan saling mendekatkan diri kepada Allah SWT agar kita semua selamat di dunia dan selamat di akhirat.

"Dan barangsiapa BERHIJRAH dijalan Allah, niscaya mereka mendapati dimuka bumi ini tempat HIJRAH yang luas dan rezeki yang banyak...." (Q.S. An-Nisa:100)

Teriring do'a untuk kita semua:
"Ya Allah, jadikan awal tahun ini perbaikan, pertengahannya kegembiraan dan akhirnya kesuksesan bagi kehidupan kami." Aamin.

Hijrah-Bergerak-Berubah...

Semangat tahun baru islam 1433 H sobat...!!!^^
salam perubahan....^^

Semangat untuk terus berbagi...^^

Wassalamu'alaikum..

_Al-Qudwah Charity_

Sumber: 
http://wahyutriono.multiply.com/journal/item/40/_Selamat_Tahun_Baru_Islam_1430_H?&item_id=40&view:replies=reverse dengan sedikit perubahan.

0 komentar:

Dí lo que piensas...

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Buku tamu

Al-Qudwah charity. Diberdayakan oleh Blogger.