Selamat datang dan selamat bergabung. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat ..:

Sabtu, 10 Desember 2011

Yuk,,, ikut andil program ini..!! ^^ (Al-Qudwah Charity)

_Bismillahirrohmanirrohiim_

Sungguh, tidak sedikit anak-anak yang menyia-nyiakan masa sekolahnya. Tak mampu mengikat makna dari keberuntungan yang diterima. Terjerambab dalam pergaulan anak remaja yang semakin kabur batasan baik-buruknya.

Itu adalah realita,,!!

Dan menjadi pemandangan yang sangat kontras. 

Diluar sana masih ada yang ingin bersekolah namun terhalang oleh masalah finansial.  Bukan hanya satu-dua orang melainkan sangat banyak. Yaa,, sangat banyak. Mereka yang tak pernah tersentuh. Lagi-lagi finansial menjadi kendala utama,  harapan mereka untuk mengecap bangku sekolah kandas ditengah jalan. 
 
Oleh karena itu,  didorong oleh empati yang mendalam terhadap sesama terlebih kepada anak-anak yang kurang mampu. Inilah kami, Al-Qudwah Charity dalam rangka memberikan peluang bagi mereka  agar dapat mengenyam pendidikan dengan program pemberian Beasiswa Pendidikan. Kami merasa bahwa inilah 'Golden Moment'. Moment  untuk saling berbagi kepada sesama sebagai bentuk konstribusi kami dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa. Tak hanya mencerdaskan dalam hal intelektual tetapi juga mencerdaskan mental, emosi dan spiritual.

Ini adalah investasi jangka panjang, bahkan berskala dunia-akhirat Karena sesuai dengan hadist Nabi yang menerangkan bahwa salah satu amalan yang tak akan pernah terputus sampai kapan pun adalah ilmu yang bermanfaat juga amal jariyah.

Maka dari itu, kami pun mengajak Saudara/i, sobat sekalian untuk bersama-sama mencapai tujuan. Karena kebersamaan itu lebih indah. Bergabung untuk berpartispasi dalam Program Beasiswa Pendidikan, Al-Qudwah Charity. Yuk, kita saling berbagi dan saling menumbuhkan....^^

Berbagi itu mengasyikkan juga menentramkan. Saatnya untuk ikut andil dalam program ini. Agar semakin banyak anak-anak yang dapat bersekolah.  Sungguh indah melihat senyum terkembang diwajah mereka....^___^

Semangat berbagi!!
Sillahkan berkunjung ke lokasi kami:

Jl. Beringin No.1, Margonda Raya-Depok.
CP: 0818 0798 6331 (Full day)

FB: Al-qudwah Charity



_Al-Qudwah Charity_

0 komentar:

Dí lo que piensas...

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Buku tamu

Al-Qudwah charity. Diberdayakan oleh Blogger.