Selamat datang dan selamat bergabung. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat ..:

Senin, 06 Februari 2012

Artikel: Mengulas Fakta tentang Bill Gates

_Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu_

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sobat QC yang luar biasa, yuk rehat sejenak untuk menikmati artikel QC pekan ini.
selamat membaca... :)

Bill Gates. Mungkin sudah tidak asing terdengar ditelinga. Ya, dialah pendiri perusahaan Microsoft yang merupakan salah satu pengusaha sukses yang mengantarkannya menjadi orang terkaya di dunia selama beberapa tahun berturut-turut.

Kesuksesannya tidak serta merta datang begitu saja, atau karena melanjutkan kesuksesan orang tuanya. Tetapi Bill Gates harus melalui proses panjang untuk mendapatkannya. Memulai bisnisnya dari bawah dan ketidak berdayaan. From zero to hero.

Semua bermula ketika Bill Gates bermimpi untuk bisa menghadirkan konputer di setiap rumah karena pada waktu itu ukurun komputer cukup besar dan hanya digunakan untuk kepentingan tertentu saja. Hingga ia lebih memilih untuk drop out dari harvard, tempat ia kuliah yang terkenal sangat bergengsi itu hanya demi mewujudkan keinginannya.

Berbagai inovasi telah dilakukannya hingga hasil eksperimennya berhasil kita nikmati hingga kini. Dan penemuannya terus berkembang sampai sekarang. 

Kesuksesan dan kekayaannya yang luar biasa hingga dijuluki sebagai orang terkaya di dunia tidak membuatnya lantas menjadi kikir. Ternyata Bill Gates memiliki sebuah yayasan yang dikelola bersama istrinya untuk menggunakan kekayaannya dalam kegiatan amal seperti pemberian beasiswa, pemberantasan penyakit dan mengentaskan kemiskinan.

***
Sobat QC yang baik, dialah Bill Gates. Pengusaha terkaya didunia yang semakin kaya karena rajin bersedekah walaupun ia seorang non-muslim. Semoga mampu menginspirasi kita semua sebagai seorang muslim untuk semakin rajin berbagi atau bersedekah. Tidak harus menunggu kaya seperti Bill Gates. Justru kita mulai dari yang kecil hingga kita mampu menghargai yang besar. :)

Janji Allah itu pasti. Tak ada keraguan didalamnya. Dan percayalah, karena keajaiban justru datang kepada orang-orang yang percaya.:)

Semangat berbagi... seberapapun dan apa pun bentuknya.

Al-Qudwah Charity

"Bersyukurlah, niscaya Aku akan menambah nikmatmu"

0 komentar:

Dí lo que piensas...

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Buku tamu

Al-Qudwah charity. Diberdayakan oleh Blogger.