Selamat datang dan selamat bergabung. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat ..:

Sabtu, 14 Januari 2012

Sekilas Program Beasiswa Pendidikan Al-Qudwah (Gabung Yuk..^^)

_Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan_

Tingkat pendidikan masyarakat merupakan salah satu parameter kemajuan suatu bangsa. Tingkat pendidikan ini menggambarkan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki oleh bangsa. Rendahnya tingkat pendidikan masyarakat akan menyulitkan pembaharuan dan berbagai upaya penerapan teknologi. Sehingga  menimbulkan kemiskinan dalam masyarakat yang ditandai dengan banyaknya pengangguran dan keterbelakangan yang kemudian meningkat menjadi ketimpangan dan kesenjangan sosial. Mereka umumnya lemah dalam usaha dan akses dalam kegiatan ekonomi sangat terbatas. Sehingga mereka terpuruk jauh dari masyarakat lainnya.

Dengan dasar itulah Yayasan pendidikan Islam Al-Qudwah memberikan solusi dengan  mengadakan Al-Qudwah Charity, Program Beasiswa Pendidikan  yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu sehingga dapat mengenyam bangku pendidikan walaupun terhalang oleh masalah finansial.

VISI
Mencetak generasi yang berpengetahuan dan berwawasan internasional, berkepribadian dan berperadaban Qur’ani.

MISI
  1. Membudayakan dan mengoptimalkan sistem pendidikan Islam sebagai kompetensi inti (core competence) dalam pembentukan kepribadian dan peradaban Islam
  2. Memadukan kurikulum (kognitif, afektif, psikomotorik, dan interpersonal skill) baik lokal, nasional maupun internasional yang berorientasi pada pembentukan pribadi muslim yang berjiwa pemimpin
  3. Menyelenggarakan pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan yang sesuai dengan nilai-nilai Qur’ani
  4. Membina model pelayanan Pendidikan  masyarakat dhuafa yang terpadu.

 Nama Program

Program Beasiswa Pendidikan Yayasan Islam Al-Qudwah

Program ini bertujuan memberikan pelayanan pendidikan bagi dhuafa sehingga pendidikan yang berkualitas dapat dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.

 Program donasi:
1. Sebagai Donatur Siswa dan Operasional (SMP dan SMA)
2. Sebagai Donatur Care for Education (Untuk Mahasiswa)

Deskripsi Singkat Program
Donatur mewaqafkan sebagian hartanya untuk memberikan dukungan untuk kegiatan pelayanan pendidikan gratis atau bersubsidi bagi siswa yang ingin mengenyam bangku pendidikan namun terhalang oleh masalah finansial.

Demikianlah sekilas profil dan program beasiswa pendidikan Yayasan Islam Al-Qudwah sebagai gambaran mengenai kegiatan yang kami laksanakan sekaligus sebagai bahan pertimbangan bagii semua pihak yang berkenan untuk berpartisipasi dalam proyek penanaman investasi amal, deposito akhirat. Kami sangat mengharapkan dukungan, kerjasama dan kontribusi para dermawan untuk menjadi donatur agar mempermudah kelancaran kegiatan-kegiatan kami ke depan. Mari bersama memberi manfaat dan memajukan ummat. Dengan memberi, maka kita akan menerima lebih, baik di dunia maupun di akhirat.

Semoga aktivitas ini dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan geliat dan kesadaran berdonasi kepada seluruh masyarakat. Akhirnya kepada Allah jualah kita kembalikan segala urusan. Atas perhatian dan bantuan semua pihak kami ucapkan Jazakumullah. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal dan berlipat ganda. Aamiin.

Semangat berbagi..!!
Selamat Bergabung... :)

Contact us
Email : qudwah.charity@gmail.com
FB        : Al-qudwah Charity
Blog    : http://www.alqudwah-charity.blogspot.com
HP       : 0818 0798 6331

_Al-Qudwah Charity_


0 komentar:

Dí lo que piensas...

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Buku tamu

Al-Qudwah charity. Diberdayakan oleh Blogger.