Selamat datang dan selamat bergabung. Terima kasih telah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat ..:

Sabtu, 09 Juni 2012

Merenung Sejenak

_Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu_

Janganlah mengkhawatirkan kekayaan Anda yang tersimpan di dalam brankas besi. Istana dan taman yang hijau tidak akan membawa apa pun, kecuali kekhawatiran, rasa takut dan putus harapan.

Jangan bersedih hati, karena diagnosa dokter dan obatnya tidak bisa membuat Anda berbahagia jika Anda telah menelan kesedihan yang masuk ke relung hati Anda, kemudian membiarkannya merusak emosi dan eksistensi Anda.

Jagan bersedih hati, Anda mempunyai kemampuan untuk memohon kepada Allah dan merendahkan diri Anda di muka pintu Raja segala Raja. Anda memiliki sepertiga malam terakhir untuk memohon kepada Allah dan merebahkan dahimu diatas tanah untuk bersujud.

Jangan bersedih hati; Allah telah menciptakan bumi dan segala isinya untuk Anda. Dialah yang menjadikan taman-taman tumbuh, menghiasinya dengan berbagai macam taaman dan bunga secara berpasang-pasangan. Dan, Dialah yang telah menjadikan pohon-pohon palem menjulang, bintang-bintang bersinar, hutan dan sungai--namun mengapa Anda masih tetap bersedih hati?

Jangan bersedih hati, Anda telah memimun air yang jernih, menghirup udara yang segar, berjalan dengan kedua kaki dalam keadaan yang sehat, segar bugar, dan tidur di malam hari dengan damai.

Jangan bersedih, seringlah memohon ampunan Allah karena Dia Maha Pengampun

"Maka aku katakan kepada mereka, "Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, Sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat dan membannyakan harta dan anak-anakmu dan mengadakan untukmu kebun-kebun da mengadakan (pula di dalamnya) sungai-sungai." (QS. Nuh:10-12)

Semangat berbagi .. :)
Email: qudwah.charity@gmail.com
FB: Al-qudwah Charity
Blog: http://www.alqudwah-charity.blogspot.com
0818 0798 6331n

0 komentar:

Dí lo que piensas...

Silakan tinggalkan komentar Anda. Terima kasih atas kunjungannya.

Buku tamu

Al-Qudwah charity. Diberdayakan oleh Blogger.